Kodim 0829 Bangkalan Dan KBT Berkomitmen Menjaga PANCASILA

    Kodim 0829 Bangkalan Dan KBT Berkomitmen Menjaga PANCASILA
    Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Syarifuddin Liwang S.I.P saat menyampaikan sambutan

    BANGKALAN, -  

    Guna mempererat dan menjalin komunikasi, Kodim 0829/Bangkalan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Manunggal Kodim 0829/Bangkalan pada Kamis (07/072022).

    Kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI Tahun 2022 ini mengusung tema "TNI AD dan Keluarga Besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila.”Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan, "Saya ucapkan selamat datang kepada peserta komsos di Kodim 0829 Bangkalan, kegiatan ini merupakan program dari TNI yang dilaksanakan satu kali dalam setahun, ” tutur Dandim.

    "Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI yang masih aktif dengan Bapak dan ibu yang sudah purna tugas maupun dengan Keluarga Besar TNI (KBT) sehingga terjalin hubungan yang harmonis.” Sambung Dandim.

    Dandim 0829/Bangkalan menyampaikan adanya materi-materi yang akan disampaikan untuk mengingatkan kembali nilai-nilai Pancasila yang sejak tahun 1945 di ikrarkan sebagai landasan ideologi Negara.

    "Harapannya, dengan dilaksanakan kegiatan komsos ini bisa meningkatkan kembali jiwa patriotisme dan jiwa Pancasila kita, semoga ke depan, hubungan keakraban TNI khususnya Kodim 0829 Bangkalan dengan Keluarga Besar TNI wilayah Kabupaten Bangkalan terjalin komunikasi yang baik.” pungkas Dandim.

    Hadir dalam kegiatan komsos, Dandim 0829/Bangkalan, Perwira Staf/Danramil, masing-masing perwakilan Cabang Bangkalan PEPABRI, LVRI, PPAD, FKPPI, GM FKPPI, PPM, HIPAKAD, PIVERI, PERIP, Ketua Persit Kodim 0829/Bangkalan dan PNS Kodim 0829/Bangkalan.

    bangkalan kodim 0829
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Program Rutilahu Koramil 0829/07 Labang...

    Artikel Berikutnya

    Penyuluhan Hukum Oleh Kumdam V/Brawijaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    OJK dan Polres Bangkalan Gelar Sosialisasi Literasi Keuangan

    Ikuti Kami