Laga Akhir Babak Penyisihan Futsal, Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah Laksanakan Giat Pam

    Laga Akhir Babak Penyisihan Futsal, Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah Laksanakan Giat Pam
    Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah bersama ketua Panitia FKPB, saat memonitor Laga terakhir Babak Penyisihan, Sabtu (12/08/2023) sore.

    BANGKALAN,   -  Memasuki laga akhir babak penyisihan Pertandingan Sepak Bola (Futsal) di Lapangan Desa Batangan, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah melaksanakan kegiatan pam, Sabtu (12/08/2023).

    Pelaksanaan pertandingan futsal FKPB edisi 16 dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78

    Seperti diketahui, Babinsa Desa Batangan Koramil 0829-06/Tanah Merah, melaksanakan kegiatan Pengamanan Pertandingan futsal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tersebut sejak awal dimulainya pertandingan.

    Ketua Panitia Pertandingan Futsal, Amin menyampaikan,  “Pertandingan Futsal ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78, bulan Agustus. Karena kami sampai kapanpun tidak akan bisa membalas jasa-jasa para pahlawan kita. Karena beliau telah mengorbankan darahnya untuk kita, karena beliau mengorbankan nyatanya untuk kita, karena beliau mengorbankan keluarganya untuk kita.” Tuturnya.

    “Selain memeriahkan peringatan agustusan, lomba ini juga untuk memajukan UMKM Desa kami.” Sambungnya.

    “Pesertanya sebanyak 32 tim, berasal dari beberapa Kecamatan tetangga. Disini, Tanah Merah, Galis, Kecamatan Geger, Kecamatan Burneh, Kecamatan Labang dan Kecamatan Tragah.” Pungkasnya. 

    Sementara itu,  Danramil 0829-06/Tanah Merah, Kapten Kav Imam Ghazali menyampaikan, “Alhamdulillah,  pertandingan sepak bola futsal ini berjalan lancar, tertib dan aman berkat kesiapan Kepala Desa dan Panitianya dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 ini.” Tuturnya. 

    “Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah selalu hadir untuk melaksanakan kegiatan pam. selain menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, sekaligus memberikan himbauan kepada tim peserta dan penonton untuk selalu tertib dan menjunjung tinggi sportivitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.” Pungkas Danramil. 

    bangkalan kodim 0829 babinsa
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    PASKIBRA Kecamatan Diperiksa Kesehatannya...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0829-12/Modung Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami